Sosok Alm. Bupati Manokwari di Mata ASN Adalah Pekerja Keras

  • Whatsapp

MANOKWARI- Dimata Aparatur Sipil Negara, (ASN) di lingkup Pemkab Manokwari, Almarhum bupati, Demas Paulus Mandacan dikenal sebagai figur yang pekerja keras dan menjadi panutan.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari, Neles Dowansiba mengatakan, Almarhum Demas Paulus Mandacan adalah sosok pemimpin yang pekerja keras, dan mampu mengayomi semua asn dilingkup pemkab manokwari, tanpa memandang suku.

Neles menilai, Almarhum Demas Paulus Mandacan merupakan salah satu putra asli Arfak yang mampu menata serta mengatur sistem pemerintahan dan keuangan daerah dengan sangat baik.

Hal senada disampiakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Manokwari, Marhatigoran situmorang juga menyebutkan bahwa Almarhum Demas Paulus Mandacan dimatanya merupakan orang yang baik kepada semua masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, dan beliau juga merupakan sosok pekerja keras.

Marhatigoran menyampaikan kesan yang dipetik dari almarhum selama ini yaitu meminta agar seluruh pegawainya harus melayani rakyat sesuai dengan bidangnya.

*Selamat Jalan Bapa terkasih Semoga Amal Ibadahmu diterima di sisiNya*.
(QZ)

Pos terkait