Sertijab Kabag Humas dan Protokoler, Ini Pesan Sekda Kab Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI — Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian  Hubungan Masayarakat (Kabag Humas) Dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Manokwari dilaksanakan di ruang Kantor Humas Protokoler Sekda Manokwari Senin 8/7/2020.

Sertijab Kabag Humas dan Protokoler pemerintah Kabupaten Manokwari ini diserah terimakan dari Kabag Humas lama Ibu Maria Rahareng yang kini memasuki masa pensiun dan diserahkan kepada Ibu Ivanna Paula Roring, SST sebagai pejabat baru.

Penanda Tanganan serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Sekda Manokwari Aljabar Makatita dan dan sejumlah staff Humas dan prokoler Kabupaten Manokwari.

Dalam Pesannya usai menyaksikan penanda tanganan dan  serah terima jabatan Sekda Manokwari Aljabar Makatita memberikan ungkapan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Maria Raharaeng atas dedikasi dan tugas-tugasnya selama menjabat sebagai Kabag Humas Kab Manokwari dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :   Momentum HUT Manokwari, Bupati Ajak Masyarakat Kerjasama Mewujudkan Pembangunan

“Saya selaku Sekertaris Daerah Kab Manokwari atas nama Pemda Kab Manokwari menyampaikan terima kasih atas semua dedikasi, semua kerja keras semua komitment yang telah Ibu Mery berikan kepada Pemda Kab Manokwari khususnya dibidang Kehumasan sampai Beliau Purna untuk melaksanakan tugas ini,  semoga semua yang telah diberikan di Catat oleh Tuhan yang Maha Kuasa” ungkap Aljabar Makatita.

Dan Kepada Kabag Humas yang baru  Aljabar Makatita  berpesan agar dalam melakukan tugasnya agar senantiasa meningkatkan kemampuannya sebagai orang Humas, senantiasa membangun komunikasi yang baik, memahami dan menguasai  bahasa-bahasa komunikasi.

“Saya berharap agar seluruh staff yang ada di Kehumasan untuk terus ditingkatkan kemampuannya, jangan pernah bosan untuk membaca, belajar karena saat ini siapa yang menguasai informasi dialah yang menguasai dunia” Tuturnya.

Aljabar juga berharap kepada Kabag Humas yang baru agar kondisi yang ada di Humas yang sudah diciptakan dengan baik agar  dipertahankan dan di tingkatkan.

Baca Juga :   Bulog Manokwari Pastikan Stok Pangan Aman Hingga Tahun Depan, Covid19 Kebutuhan Beras Meningkat

“Satu hal yang saya sampaikan dan titipkan sebagai pesan bahwa Eksposlah semua Kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, bukan saja Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati tetapi seluruh kegiatan Organisasi Perangkat daerah (OPD), oleh sebab itu bangunlah komunikasi dengan Pimpinan-pimpinan OPD, dan terakhir  Pertahankan dan tingkatkan  semua kekompakan yang sudah dibangun oleh Pejabat lama yang sudah ditanamkan ” tutupnya.(Htp)

 

Pos terkait