Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1801/Manokwari Mulai Benahi Rumah Masyarakat Yang Tidak Layak Huni

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Sejak TMMD ke – 113 diresmikan Wakil Bupati Teluk Wondama, Prajurit-Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 113 Kodim 1801/Manokwari mulai terus membongkar rumah masyarakat di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Kamis (12/05/2022)

Pembongkaran rumah masyarakat tersebut merupakan bagian dari program TMMD Ke-113 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat secara fisik.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya, Letda Inf Muhammad Khoiri menyampaikan bahwa Kehadiran Satgas TMMD ke – 113 di Kampung Mamisi untuk mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai salah satu program fisik yang harus di kerjakan, salah satu contoh renovasi rumah yang tidak layak huni memang harus kita lakukan, karena dengan tempat tinggal yang layak huni kenyamanan dan kesehatan masyarakat tentunya akan terjamin dengan baik.

“Dengan adanya bantuan dari Program TMMD ke – 113 ini, Saya berharap melalui tangan-tangan terampil dari anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari, warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemilik rumah Bapak Isak Werbeto mengaku sangat tertolong dengan adanya program TMMD ini, rumahnya bisa dibenahi dan akan menjadikan tempat tinggal yang lebih nyaman.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke 113 Kodim 1801/Manokwari atas perhatian dan kepedulian nya yang telah meringankan beban hidup kami terutama dalam hal perehapan rumah yang tidak layak di huni, dengan harapan setelah selesai bedah rumah nantinya akan membuat kebahagiaan dan kenyamanan kami sekeluarga” pungkasnya.

Pos terkait