RAPI Diharapkan Dapat Meminimalisasi dan Meluruskan Berita Hoax

MANOKWARI-Bupati Manokwari, Demas  Paulus Mandacan Berharap Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI ) Lokal Warpramasi dapat meminimalisasi  dan meluruskan berita hoax melalui jaringan yang ada dengan berita yang baik agar tercipta kondisi yang kondusif dan menjadi wahana pengabdian kepada masyarakat serta berperan aktif membantu pemerintah dalam bentuk bantuan komunikasi radio.

Hal tersebut disampaikan Demas dalam acara Halal Bihalal yang digelar  di Gedung Serbaguna Riski Abadi Sp 4,Kampung Udapi Hilir Distrik Prafi,Sabtu (malam) 21/07/2018.

 

Demas  mengapresiasi positif perananan RAPI wapramasi yang telah memberikan informasi positif kepada masyarakat terhadap hal-hal yang menyangkut kejadian yang telah terjadi maupun yang akan terjadi.

“Informasi yang di sampaikan RAPI dan hal -hal yang telah terjadi dan yang akan terjadi dapat kita atasi sedini mungkin sehingga dapat segera di tindaklanjuti atau di atasi.” kata Demas.

Baca Juga :   Hasil Formasi CPNS 2018 Pemda Manokwari Surati Kemenpan Namun Hasilnya Tidak Disetujui

Melalui Halal bihalal ini adalah saat yang tepat untuk bersilahturahmi dan saling berjabat tangan untuk  saling memaafkan dan selalu menjaga kekompakan diantara anggota RAPI dan keluarga ujar Demas.

Sementara Sekretaris RAPI Lokal Wapramasi Aswandi menyampaikan acara halal bihalal yang di laksanakan malam ini adalah kesempatan dan momen yang tepat untuk bersilahturahmi dan saling memaafkan.

“RAPI Lokal Wapramasi senantiasa  saling menjaga kekompakan dan toleransi tidak hanya sesama anggota dan simpatisan RAPI tetapi dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa membedakan suku,agama,dan golongan serta  senantiasa tertanam dalam hati RAPI HARGA,NKRI MATI.” ujarnya.

Diharapkan Kepada seluruh anggota,calon anggota serta simpatisan RAPI untuk membantu pemerintah dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban yang telah terbina dengan baik sesuai dengan visi dan misi pemerintah untuk membangun dengan hati menuju manokwari BISA pungkas Aswandi.

Pos terkait