PRMI Manokwari Gelar Aksi Peduli Sentani

  • Whatsapp

MANOKWARI-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang melanda kabupaten Jayapura Sabtu Malam lalu, komunitas fans Real Madrid yang tergabung dalam Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) regional Manokwari melakukan galang dana yang dipusatkan di pertigaan haji Bauw Wosi. Aksi tersebut berhasil mengumpulkan dana dari pengguna jalan mencapai Rp. 7.414.000.

“Merespon musibah bencana banjir yang dialami Saudara kami yang berada di Sentani Jayapura pada hari sabtu tanggal 16 Maret 2019 teman-teman dari PRMI Manokwari melakukan penggalangan dana. hasil yang terkumpul akan dikirim ke Lokasi Bencana (Sentani Jayapura) dalam bentuk Barang dan atau kebutuhan mendesak yang dibutuhkan oleh para korban,”hjar ketua PRMI Manokwari Muhammad Akbra usai melakukan penggalangan dana. 

Aksi penggalangan dana tersebut dimulai sejak Pukul 14.00 hingga 15.00 WIT. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh warga Kabupaten Manokwari yang sudah turut andil dan berpartisi dalam penggalangan ini. Semoga bisa bermanfaat bagi korban banjir,”tambah dia.

Aksi sosial ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan. Dengan diikuti oleh belasan orang aksi tersebut mendapat respon positif dari pengguna jalan.(Tqa)

Pos terkait