PP Torut Siap Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

  • Whatsapp

 

TORAJA UTARA-kabartimur.com. Musyawarah cabang ke 2 Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila kabupaten Toraja Utara yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati toraja utara sabtu 24 September 2016.

Ketua majelis pimpinan wilayah Sulawesi Selatan Disa Rasid  Ali dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila tidak boleh mengenal hambatan tidak usah fanatik sama satu orang, jadi tidak ada alasan untuk  tidak maju.

Lanjut Disa” menegaskan bahwa Pemuda Pancasila Toraja Utara harus  melengkapi struktur kepengurusan.
“Pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi kelengkapan yang harus dilengkapai mulai dari MPC, PAC, anak ranting, badan dan kedudukan sebagai yang berkompetensi” tegasnya.

Selain itu Toraja Utara sebagai daerah pariwisata, Pemuda Pancasila harus herperan didalam memajukan pariwisata, seperti  event lovely Toraja

Jadikan event Lovely Toraja untuk menggenjot wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Disa menghimbau agar organisasi Pemuda Pancasila ditata  dengan benar sampai pada basis, karena jika sampai ke tingkat basis, akan melahirkan pemimpin yang bagus dan berkualitas karena Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang mandiri  dan tidak dianggarkan pemerintah karena sudah terlatih dengan mandiri katanya.

Dia berharap ketua yang terpilih wajib menjaga organisasi dalam kepemimpinannya.

Pemuda pancasila siap mengawal pembangunan daerah dalam meningkatkan kemakmuran, kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi misi Bupati Toraja Utara dan untuk itu libatkanlah Pemuda Pancasila dalam setiap event daerah harapnya.

Sementara Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan menyampaikan bahwa perjuangan Pemuda Pancasila telah memiliki modal dalam perjuangan ini.
Dirinya Berharap Pemuda Pancasila akan berkiprah kedepan dan berjalan bersama dengan pemerintah.

Sangat diharapkan dalam prestasi yang dicapai oleh daerah ini untuk itu Pemuda Pancasila mari berjalan dengan pemerintah, oleh karena Pancasila adalah harga mati maka dengan itu  kehadiran Pemuda Pancasila dikonkritkan.
“Mari lakukan penetraman agar organisasi ini ada artinya hadir di tengah_tengah masyrakat dan mari kita berikan teladan dan contoh yang berarti dalam masyrakat kunci Kalatiku.(John Brahman).

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">