Polisi Sudah Kantongi 3 Terduga Pelaku Pembunuhan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kepolisian Sektor Manokwari Kota telah mengantongi sejumlah informasi terkait kematian AH (40) Sekertaris Kampung Miseda. Sebanyak 3 orang diduga terlibat dan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Dijelaskan Kapolsek Manokwari Kota melalui Kanit Reskrim, IPDA Gunawan, berdasarkan hasil penyelidikan serta keterangan sejumlah saksi telah terindikasi 3 orang yang diduga terlibat dalam Tindak Pidana Penganiayaan yang menyebabkan kematian terhadap AH.

“Untuk penanganan sampai saat ini kita baru memeriksa saksi dari keluarga korban dan dicurigai terdapat 3 orang pelaku. Kami akan terus melakukan pengejaran terhadap ketiganya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kota, IPDA Gunawan, Selasa (17/9/19).

Sementara motif dibalik Pembunuhan AH diduga akibat dendam permasalahan yang belum sempat terselesaikan antara pelaku dan korban di kampung Miseda.

“Sesuai informasi yang kita terima motif kejadian ini diduga merupakan unsur balas dendam karena pernah terlibat permasalahan antara korban dan pelaku di kampungnya,” tambah Kanit.

Baca Juga :   Hermus Indou Siap Berpasangan dengan Edy Budoyo menuju Pilkada Manokwari Sepeninggal Alm. Demas Mandacan

“Barang bukti telah kita amankan saat di TKP guna penyelidikan lebih lanjut berupa 3 buah parang dan 1 badik. Hasil visum belum diterbitkan, namun yang jelas hanya pemeriksaan luar karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (sgf)

Pos terkait