PKS Manokwari gelar Workshop pemenangan

  • Whatsapp

MANOKWARI-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manokwari Minggu (28/10) menggelar workshop pemenangan caleg. Bertempat di sekretariat DPW PKS Papua Barat, Workshop diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari caleg yang maju di kabupaten Manokwari maupun dapil lainnya yang berdomisili di Manokwari.

Ketua DPD PKS Manokwari Masrawi Ariyanto menjelaskan workshop ini juga menyampaikan motivasi kepada para caleg agar semakin percaya diri menghadapi pemilu.”Dengan percaya diri maka caleg dapat bergerak maksimal saat turun ke masyarakat dengan menyampaikan visi dan misi secara pribadi maupun partai. Dengan begitu maka dukungan masyarakat ke caleg disemua dapil semakin baik sesuai dengan apa yang ditargetkan,”ujarnya.

Dikatakannya, PKS menargetkan meraih 1 kursi pada setiap dapilnya. Meskipun begitu peluang meraih lebih dari 1 kursi pun tetap terbuka. Untuk itu perlunya sinergi antar caleg sehingga tidak yang saling berlawanan sesama caleg PKS.

Baca Juga :   Koramil 1801 Kota Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Wosi

“Yang terpilih merupakan takdir yang maha kuasa, kita hanya berusaha dan berikhtiar. Kami menyampaikan juga, ada caleg yang tidak memiliki materi berlebih tetapi bisa terpilih menjadi wakil rakyat. Itu membutkikan semua caleg berpeluang terpilih asalkan bekerja keras,”tutup dia.(Tqa)

Pos terkait