Perayaan HUT PI Ke 168 Tahun di Pulau Mansinam, Bupati Manokwari Sampaikan Terimakasih

MANOKWARI, Kabartimur.com – Perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke-168 pada Tanggal 5 Februari 2023 berlangsung dengan khidmat dan antusias masyarakat mengunjungi Pulau Mansinam meningkat drastis.

Sekitar Pukul 11.00 WIT rombongan Bupati Manokwari beserta Ketua PKK dan Sekda beserta Ketua GOW Kabupaten Manokwari menyebrang ke Pulau Mansinam dengan Menumpangi Kapal milik KPLP Manokwari.

Atasnya itu Bupati Manokwari, Hermus Indou, memberikan apresiasi kepada Pemrov Papua Barat dan Pemkab Manokwari atas kerjasamanya, sehingga seluruh puncak perayaan HUT PI dapat berjalan dengan baik hingga selesai.

“Puncak perayaan HUT Pekabaran Injil sangat baik dan meriah. Ini tidak terlepas dari sinergitas dan kerjasama pemerintah provinsi dan pemerintah Manokwari serta Forkopimda. Apresiasi juga bagi seluruh umat Kristen dan seluruh umat beragama lainnya untuk ikut memeriahkan perayaan ini, wujud hormati Tuhan dan hargai kasih Tuhan untuk transformasi pembangunan di Papua,” kata Bupati Hermus Indou.

Baca Juga :   Refleksi Akhir, Kanwil Kunham Papua Barat Gelar Jumpa Pers dan Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2023

Atas kenyamanan dalam beribadah dan seluruh rangkaian kegiatan, Bupati mengapresiasi aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas.

“Terutama buat Polresta Manokwari, Kodim 1801 Manokwari dan Fasharkan beserta jajarannya untuk bahu membahu bekerjasama melihat momentum hajatan Februari sebagai hajatan bersama. Terimakasih dan penghormatan kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi bekerjasama bahkan berpartisipasi dalam menyukseskan HUT PI tahun ini,” tutupnya.(Red/*)

Pos terkait