Perayaan HUT 100 Tahun GPDI , Bupati Ajak Jemaat Menata Diri

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak jemaat untuk menata diri dan siap melaksanakan apa yang dikehendaki oleh Tuhan yaitu melakukan firman Tuhan doa dan ibadah serta terus menyuarakan tentang kasih dan buah-buah roh kebenaran dan yang lebih penting mengamalkannya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Hal tersebut disampaiakan Bupati Manokwari Hermus Indou dalam acara perayaan HUT 100 Tahun (1abad) Gereja Pantekosta di Indonesia (30/3/2021) di Gedung Gereja GPDI Yordan Taman Ria Wosi.

“Jadikanlah Momentum ini untuk terus belajar dan menyerahkan semua rencana pelayanan gereja kepada Tuhan Sang kepala Gereja.Tantangan hambatan maupun keberhasilan yang telah dicapia dan dilewati tentunya semua itu terjadi karena seijin Tuhan sehingga segala sesuatu tidaklah gagal dan sia-sia” kata Hemus.

Bupati juga menyampaikan bahwa dimasa kepemimpinannya bersama wakil bupati yang di akan dibantu oleh jajarannya bersama OPD butuh dukungan doa dati hamba-hamba Tuhan dan jemaat.

“Kita sama-sama berdoa agar hikmat Tuhan yang dicurahkan bagi kita sekalian dan terus dimampukan untuk menjalankan roda pemerintahan di kbaupaten Manokwari sesuai dengan apa yang dikehendaki Tuhan” Harap Hermus.

Hermus juga menekankan Sehubungan dengan aksi terorisme di makassar agar semua msyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan serta berita-berita Hoax yang marak beredar ditengah masyrakat dan bersama-sama mendukung visi misi pemerintah kabupaten Manokwari untuk mewujudkan Manokwari sebagai pusat peradaban di Tanah Papua dan ibukota Provinsi Papua Barat yang religius berbudaya saing, Mandiri dan sejahtera.

“Mari bersama-sama memerangi terorisme, memerangi radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama serta menjunjung tinggi nilai luhur yang menjunjung tinggi nilai ketuhanan dan kebhinekaan ” harapnya.

Disamping itu Hermus menyampaikaan dimas apandemi saat ini yang masih mewabah agar warga masyrakat tetap diaiplin melakukan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama atas nama Keluarga Hermus menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp 30 juta Rupiah.(R)

Pos terkait