Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Dominggus Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Papua Barat

  • Whatsapp

MANOKWARI- Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Ketua DPW Nasdem Papua Barat,  Dominggus Mandacan mengaku siap menjadi ketua Tim pemenangan Papua barat jika dipercayakan pusat. Dirinya menilai sebagai kader yang mempunyai basis kuat untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Papua Barat.

Dalam waktu dekat, akan dibentuk tim pemenangan tingkat provinsi maupun kabupaten berdasarkan petunjuk dari pusat.
Kalaupun dirinya tidak menjadi ketua tim pemenangan,  Dominggus  tetap konsisten dan komitmen akan maksimalkan dukungan menangkan Jokowi-Ma’ruf.

Sebagai salah satu partai pengusung, partai Nasdem provinsi papua barat optimis menangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi -Ma’ruf untuk menjadi presiden RI periode  2019-2024.

Hal ini ditegaskan Dominggus Mandacan, dalam jumpa pers di kantor DPW  Nasdem Papua Barat ( 16/8).

“Sebagai ketua DPW Nasdem Papua Barat,  para ketua  DPC, DPD dan kader partai Nasdem  wajib mendukung  Jokowi- Ma’ruf sebagai calon presiden dan wakil  Presiden periode  2019 2024”  ujar Dominggus.

Baca Juga :   Kuasa Hukum Tuding Pemkab Tidak punya hak atas lahan areal parkir

“Dengan segala upaya dan dukungan kami akan memberikan dukungan maksimal dan kami akan mendukung lewat doa semoga Tuhan mendengar untuk  terpilih kembali” lanjut Dominggus.

Guna memaksimalkan dukungan, Dominggus  akan melakukan  koordinasi dengan partai-partai  pengusung lainnya di Papua Barat untuk tetap solid bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Bukan tanpa alasan Dominggus memperjuangkan Jokowi kembali menjabat presiden berikutnya.

Menurut Dominggus, sejak menjabat jadi presiden selama 4 tahun, Jokowi terhitung telah  7 kali mengunjungi tanah Papua dan telah membangun berbagai infrastrukur.

Pos terkait