Klub Perseman Manokwari Tiba di Kaimana

MANOKWARI, Kabartimur.com- Rombongan klub Perseman Manokwari berkekuatan 29 orang, dipimpin Asisten Menejer II Doni Mandacan telah tiba di Bandara Utarom, Kaimana, Minggu (12/12) jam 12:00 wit dengan menumpang pesawat ATR maskapai Wings air.

Direktur PT.Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, menyampaikan bahwa rombongan diterima langsung oleh LO Panpel dan diantar menuju tempat penginapan tim Perseman Manokwari di Grand Hotel Kaimana.

Bacaan Lainnya

Warinussy menyebut, Dalam Pertemuan Teknik (Technical Meeting) semalam, Perseman Manokwari diwakili Asisten Menejer 1 Louis Rumaikewi telah menyerahkan dokumen pendaftaran klub dan pendaftaran pemain yang berjumlah sekitar 25 pemain.

“Sesuai regulasi liga 3 PSSI Tahun 2021, Pasal 31 tentang Pemain ayat (1) huruf d, yaitu kelahiran 1 Januari 1999 sampai dengan 31 Desember 2003, maka Perseman Manokwari hanya diperbolehkan mendaftarkan pemain yang sesuai regulasi tersebut”terang Warinussy.

Baca Juga :   Migas Masih Dominasi Pangsa Ekspor Papua Barat

Sehingga kendatipun kata Warinussy, Perseman Manokwari membawa 3 (tiga) pemain muda kelahiran tahun 2004, tapi memiliki kualitas diatas rata-rata, maka ketiga pemain tersebut ditetapkan dalam status magang di Klub Hinocofu tersebut.

“Mereka tetap akan disiapkan secara teknis oleh tim pelatih sebagai aset masa depan Perseman Manokwari dalam kiprah kebangkitannya di fora sepakbola Nasional Indonesia” ujarnya.

Ia menambahkan, Klub Perseman sebagai peserta Kompetisi Liga III PSSI Papua Barat akan turun pertama kali pada hari Rabu (15/12) menghadapi Klub Uni Muda Sorong di stadion Triton, Kaimana. Seluruh pemain Perseman Manokwari dalam kondisi fit dan siap berlaga di Kompetisi Sepakbola Liga III PSSI Papua Barat.(Red/Lisna)

Pos terkait