Kapolres Toraja Utara : Kolaborasi dan Komunikasi serta Koordinasi antar Kodim dan Polres Berjalan Sangat Baik

Toraja Utara Kabartimur.com- Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda mengakui hubungan antar pihak kodim dengan seluruh pemangku kepentingan di Toraja Utara berjalan dengan baik, Kapolres berharap komunikasi dan kerjasama antara pihak kodim dan seluruh forkopimda yang ada terus meningkat seiring bertambahnya usia TNI.

Hal tersebut disampaikan Kapolres usai mengikuti upacara peringatan HUT TNI yang ke-78 tahun di markas komando militer (Makodim) 1414/Tanah Toraja di kecamatan Rantepao Kamis (5/10) kemarin.

Pada kesempatan itu, Zulanda juga mengapresiasi kinerja dan kerja sama antara pihak polres dengan para anggota TNI di wilayah Toraja Utara, kolaborasi dan dukungan pihak TNI dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut diakui memberikan dampak yang positif.

” Termasuk dalam kerja sama menjaga situasi agar tetap kondusif, penanganan pengamanan kasus-kasus pandemi, serta kasus PMK serta ASF kemarin” Aku Kapolres

Baca Juga :   Menghadiri Pelantikan KPPS, Kepala Lembang Salu Sarre Berharap agar Pemungutan Suara di Lembang Salu Sarre Berjalan Tanpa Sengketa

Hal yang sama disampaikan oleh ketua persatuan purnawirawan angkatan bersenjata Tana Toraja letkol Purn Ruben Rombe Paonganan. Ruben Kepada media usai mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI di lapangan Kodim 1413/Tana Toraja menyampaikan bahwa dirinya cukup puas dengan kinerja para anggota TNI di wilayah Toraja Utara.

Ia berharap agar seluruh anggota TNI di wilayah Tana Toraja terus mempertahankan sikap pelayanan yang sudah mereka jalankan selama ini, dengan harapan kepercayaan publik kepada anggota TNI di Tana Toraja ini terus terpelihara dengan baik.

” Sejauh ini saya lihat, mereka sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, saya juga berharap agar kesejahteraan para anggota yang ada terus mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat” Tutupnya (Soetanto)

Pos terkait