Kanwil Kemenkumham Papua Barat Evaluasi Tarja B03 dan Optimalisasi Tarja B06 Tahun 2022

MANOKWARI, Kabartimur.com – Menindaklanjuti arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto tentang kemampuan untuk mengeksekusi maupun merencanakan sebuah program kegiatan dengan hasil yang baik.

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Target Kinerja (Tarja) B03 dan Optimalisasi Pencapaian Tarja B06 Tahun 2022, Kamis (23/06).

Bacaan Lainnya

Rapat yang digelar di Aula I dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas.

Melihat masih ada begitu banyak program kegiatan yang belum dilaksanakan, Kakanwil berharap agar masing-masing divisi saling berkoordinasi sehingga pemenuhan tarja B06 dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga :   Bulan Bhakti Gotong Royong Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari Gelar Lomba Balada Cendrawasih 

“Saya berharap kita semua dapat memacu divisi masing-masing untuk betul-betul proaktif membaca program kegiatan yang belum dilaksanakan untuk segera dilaksanakan sehingga target kinerja yang ditentukan dapat kita capai.”, harapnya.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian paparan capaian kinerja dan kendala program kegiatan masing-masing divisi yang belum dilaksanakan sehingga berimbas pada pengumpulan data dukung tarja B06.

Dengan adanya rapat evaluasi ini, diharapkan tarja B06 Tahun 2022 pada masing-masing divisi Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat mencapai nilai sempurna 100 persen. (Red/Rls)

Pos terkait