Kadis Perkim Halmahera Timur Muli Astuti Terkesan Alergi Terhadap Wartawan

HALTIM,Kabartimur.Com – Pemerintah yang baik adalah Pemerintah yang siap melayani masyarakat dan dapat memberikan Informasi yang baik terhadap khalayak umum.

Namun hal ini tidak berlaku di salah satu Kadis Perkim di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut).

“Hal itu terbukti ketika awak media ini yang hendak melakukan konfirmasi terhadap kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) terkesan alergi terhadap Wartawan dan menghindar ketika mau diwawancarai.

Hal ini dibuktikan saat beberapa awak media termasuk media ini, ingin mengkonfirmasi terkait beberapa hal di kantornya, namun tidak digubris oleh Kadis Perkim Muli Astuti.

Beralasan,”bacapat mau pigi rapat,” ujarnya, lalu berjalan menghindari wartawan. Padahal rapat di kantor bupati belum dimulai.

Padahal, sejumlah awak media ingin mengkonfirmasi beberapa hal diantaranya, terkait dengan Rencana Pembangunan Pasar Fadeldela Buli, Renovasi kediaman Wakil Bupati Haltim serta Ada berapa paket yang di tender Disperkim tahun 2024.

Baca Juga :   4 Kepala Daerah Sepakati Pembentukan Provinsi Papua Barat Tengah

Bahkan media melakukan konfirmasi via WhatsApp namun tidak digubris oleh Kadis Perkim, sampai berita ini ditayangkan.

Penulis: Ruslan H

Pos terkait