Jelang Lebaran, Kadis PMD Lutra, Salurkan Bantuan Kepada 68 KK Penerima BLTDes di Desa Dandang

LUWU UTARA, Kabartimur.com – Dalam kondisi menjelang hari raya Idulfitri membuat Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (PMD) bersama Pemerintah Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan berpacu dengan waktu untuk dapat menyalurkan BLTDes bulan Januari, Februari, Maret 2023 dapat terlaksana sebelum lebaran, Senin 17 Apri 2023.

Kepala Dinas PMD Luwu Utara H. Jasrum didampingi Kepala Desa Dandang Haeruddin Jumain mengatakan pada media ini,” Alhamdulillah hari ini mendekati beberapa hari lagi jelang lebaran Idulfitri kami pemerintah daerah dan desa Dandang dapat merealisasikan penyaluran BLTDes untuk bulan Januari-Maret 2023 ke 68 Kepala Keluarga, ini sangat ditunggu masyarakat,” H. Jasrum didampingi Haeruddin dan Camat Sabbang Selatan, Syahruddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Pengumuman Perpanjangan Selter JPT Pratama Kabupaten Teluk Wondama Eselon II.b

“Kita memang berpacu dengan waktu, agar target penyaluran tiga bulan sekaligus ini dapat terealisasikan dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari jelang lebaran,” dan adapun jumlah KPM penerim BLTDes ini sebanyak 68 KK dengan rincian dana Rp.900.000/orang,” jelas Jasrum.

Sementara warga penerima BLTDes,” Martha Tumba mengucapkan,” terimakasih kepada pemerintah daerah dan Kepala Desa Dandang, karena telah memperhatikan warga miskin dan lanjut usia untuk memikirkan kebutuhan masyarakat dan merealisasikan BLTDes sebelum lebaran dan hal ini sangat luar biasa.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut 5 (lima) kepala dusun, ketua dan anggota BPD, serta Pendamping Desa. (Red/Yustus)

Pos terkait