Hujan Tak Halangi Paskibraka Pemda Manokwari Kibarkan Bendera Merah Putih di Kampung Desay SP 2

Manokwari, kabartimur.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 tahun 2023, pemerintah Kabupaten Manokwari melaksanakan upacara Bendera yang dipusatkan di dilapangan Sepakbola Kampung Desay SP 2 Distrik Prafi ,kamis (17/8/2023).

Pelaksanan upacara bendera dipimpin langsung oleh bupati Manokwari, Hermus Indou sukses didikibarkan dan berlangsung ditengah kondisi hujan namun ini tak menyurutkan anggota Paskibraka Kabupaten Manokwari untuk mengibarkan bendera merah putih.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui komandan pasukan pengibar bendera adalah Ardika Dinaryosa Pratama, pembawa bendera adalah Henny Inneria Marta Graciana Buniney, pemimpin penggerak bendera , Nyoto Tegar Dwi Prasetyo, penggerek bendera Sanita Dimas Maulana dan Pembentang bendera adalah Zulfian Sufyan Abdurrahman.

Baca Juga :   HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana KCK XLI Tator, Anjangsana dan Baksos di Bumi Pongtiku

Sementara itu komandan upacara adalah kapten korps Zeni Sulton Fandi Hutauruk dan perwira upacara adalah Akp Irenius Hutauruk.

Sebagai informasi bahwa sebelum dilakukan upacara bendera Bupati Manokwari melakukan peresmian Tribun HEBO yang ditandai dengan penandatangan prasasti.

Upacara diikuti oleh seluruh pimpinan OPD pemkab Manokwari, Anggota Legislatif dan Unsur Forkopimda Manokwari.(Red/*)

Pos terkait