GAGAL BERAKSI DI JALAN TUN ABDUL RAZAK, BEGINI WAJAH DUA PELAKU JAMBRET

  • Whatsapp

Aksi penjambretan yang terjadi di jalan Tun Abdul Razak berhasil digagalkan oleh warga, dua pelaku bernama Reski (18) dan Resa (24) jadi bulan bulanan warga yang marah. Keduanya nyaris tewas, untung saja petugas dari Polres Gowa segera mengamankan kedua pelaku.

 

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Selasa (13/6) sekira pukul 14.00 wita, korban bernama Herlina Hamrun (22) warga perumnas Antang sedang melintas di tkp dengan m3mgendarai sepedan motor Honda beat bernomor polisi DD 5692 KZ.

 

Saat itu korban menyimpan hp Oppo miliknya di dasbor sepeda motor yang dikendarainya, rupanya hp tersebut jadi incaran dua pelaku yang menguntit korban dari belakang. Saat ada kesempatan, pelaku langsung merampas hp tersebut lalu kabur.

 

Korban yang sempat terkejut kemudian berteriak minta tolong, warga sekitar pun bertindak dengan mengejar kedua pelaku. Naas bagi keduanya, saat ditankap oleh warga keduanya juga langsung jadi sasaran amukan warga.

 

Untung saja petugas dari Polres Gowa segera tiba di lokasi dan mengamankan tersangka bersama barang bukti hp hasil kejahatan.