Di TANGAN NH, PAMOR GOLKAR MEREDUP. KALAH DI PILKADA TAKALAR KENDARI DAN BANTEN

  • Whatsapp

Beringin partai Golkar tak lagi rimbun dibawah pimpinan Nurdin Halid (NH).Berbagai kekelahan dalam Pilkada baik di Sulsel dan skala nasional mengisyaratkan jika partai besutan Setyanovanto tak lagi jadi kampiun seperti beberapa waktu lalu.
Tengok saja pilkada takalar NH yang turun langsung bersama petinggi di DPP Golkar seperti Idrus Marham dan Setyanovanto ternyata tak juga bisa mendongkrak elektabikitas pasangan Bur Nojeng yang kalah tipis 0,13 dari rivalnya SK-HD yang diusung oleh PKS.
Begitu juga di kendari dan Banten semua jagoan Golkar tumbang. Bahkan di tingkat nasional pun seperti di Papua jagoan Golkar juga keok. Padahal dalam prediksi awal mereka diunggulkan.
Rentetan kekalahan ini tentu bukan hal yabg kebetulan, setelah ditinggal SYL Golkar Sulsel seakan kehilangan roh apalagi setelah adik kandung SYL, Ichsan Yasin Limpo yang selama ini dikenal sebagai pemikir Golkat dicopot oleh NH.
Fakta ini pun membuat sejumlah kader Golkar mulai menyadari adanya ketimpangan dalam kepemimpinan Golkar saat ini yang langsubg mencari kambibg hitam dari sejumlah kekalahan dalam Pilkada 2017 ini.