Bupati Ubaid Yakub Melantik 119 Pejabat Administrator Eselon III dan IV

HALTIM,KABARTIMUR – Bupati Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut ) Drs. Ubaid Yakub MPA, Resmi melantik 119 Pejabat Administrator Esalon III dan IV yang bertempat di Ruang Aula Kantor Bupati Rabu, (01/09/2021) sekitar Pukul 18.00 Wit. Dengan rincian eslon III sebanyak 66 dan Eslon IV sebanyak 53.

Dalam pelantikan pejabat administrator tersebut didampingi langsung oleh Wakil Bupati Anjas Taher dan Sekertaris Daerah (Sekda) Haltim, Ricky Chaerul Richfat berdasarkan surat keputusan nomor 188.45/821/77/2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negri sipil dan dalam jabatan struktural administrator dan pengawas di lingkungan Pemda Haltim.

Dalam Sambutannya Drs. Ubaid Yakub MPA menyampaikan, Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan. Bupati meyakini pelantikan 119 pejabat administrator ini bisa menjalankan amanat yang diberikan dipundaknya masing-masing dan bisa bertangungjawab.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, BPKAD Haltim Siapkan Gaji 13 Bagi PNS , Honorer Gigit Jari

“Jagalah kepercayaan yang diberikan dipundak kalian selama masih menduduki jabatan yang diberikan karena kepercayaan yang diberikan adalah suatu hal yang sakral untuk dijaga demi keberlangsungan kinerja yang akan dijalani,” ungkapnya.

Bupati berpesan, Bagi yang belum mendapatkan kepercayaan dalam memegang amanah yang diberikan, maka bukan berarti pemerintah mengesampingkan kepercayaan , akan tetapi ini hanya soal waktu yang belum memberikan kesempatan untuk memegang jabatan administrator.

“Bagi yang belum mendapat jabatan ini hanya soal waktu yang belum memberikan kalian kesempatan,” Katanya.

Dirinya menambahkan soal mutasi maupun roling jabatan administrator merupakan suatu hal yang pasti dan tentunya harus diterima oleh semua kalangan dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur (RH/RED).

Pos terkait