Bupati Manokwari Serahkan 4 unit Kendaran Bumdes dan 25 Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan menyerahkan 4 unit kendaran angkutan pedesaan yang merupakan bantuan dari Kementrian Desa RI, kepada 4 badan usaha milik kampung.

Penyerahan tersebut dilakuakn secara simbolis disela-sela pelaksaan apel gabungan pagi dikantor bupati Manokwari senin (9/12).

Ke empat badan usaha milik kampung yang menerima bantuan yakni badan usaha milik kampung Sidey Makmur, distrik Sidey, badan usaha milik kampung Boga Karya, distrik Masni, badan usaha milik kampung Pandu Upokarti. distrik Prafi dan badan usaha milik kampung Waysupi, distrik Manokwari Utara.

Sementara penerima 25 unit kendaraan operasional adalah Kapolsek Warmare, Kapolsek Masni, Majelis Umum GPKAI se-Indonesia, Majelis Daerah GPKAI Manokwari Utara, Sekertaris Majelis Daerah GPKAI Wam, Wakil Ketua GKI Hatam Moile Meyah, Bakal Klasis Tanah Rubuh, Angota Synode GKI Wilayah VI, BKAG kabupaten Manokwari, Gereja Bethel Indonesia kab. Manokwari, Ketua Majelis Ulama Indonesia kab Manokwari, Majelis Daerah GPKAI Benyamin Mokwan, Ketua wilayah GJSA kab. Manokwari, Ketua GKAI kab. Manokwari, Kepala Distrik Prafi, Masni, Sidey, Kepala Bagian Pertanahan, Dinas Pendiidkan dan Kebudayaan kab. Manokwari, Sekertaris Pendapatan kab. Manokwari, Dekertaris Kepegawaian Pendidikan dan Kepegawaian kab. Manokwari, DP3AKB, Satpol PP, dan Disperum.

Bupati berharap agar bantuan kendaraan untuk 4 bumdes dan juga kendaraan operasinal bagi lembaga-lembaga dedominasi Gereja dan kepala distrik agar dimanfaatkan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pengadaan bantuan ini merupakan pengadaan yang terakhir di Tahun Anggaran 2019 dan khusus untuk kendaraan dinas kedepannya akan ditertibkan, Randis yang sudah ditarik akan diservis kembali untuk digunakan.
Sementara untuk bantuan kendaraan kepada lembaga akan diberikan yang baru dan diharapkan nantinya tidak bermasalah antara ketua, sekertaris dan anggota,” kata bupati.

(LN).

Pos terkait