Bupati Manokwari Membuka Kejurda Grasstrack Macuan Motor Racing Club CUP 2023

Manokwari, kabartimur.com- Kejurda Grasstrack Macuan Motor Racing Club CUP 2023 resmi digelar di Sirkuit MMRC Kampung Macuan Distrik Masni Kabupaten Manokwari, sabtu (21/10/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bupati Manokwari, Hermus Indou ditandai dengan pelepasan pembalap ke arena lintasan balapan.

Dalam arahannya bupati menyampaikan bahwa, atas nama pemerintah mengapresiasi kepada panitia penyelenggara dalam melaksanakan kegiatan yang bertujuan melaksanakan pembinaan kepada generasi muda di Manokwari.

Kepada peserta balapan, bupati berpesan agar sebagai generasi muda bisa membangun kualitas dan kegiatan yang bernilao positif dan berkomitmen dalam pergaulan yang benar.

Berharap juga generasi masa kini bisa membangun prestasi dan menciptakan atlit yang hebat dibidang otomotif dan bisa menyumbangkan kontribusi nyata yang tidak hanya prestasi ditingkat regional namun nasional dan internasional.

Pada kesempatan yang sama bupati juga memberikan sumbangan kepada panitia Kejurda Grasstrack Macuan Motor Racing Club CUP 2023

Baca Juga :   Sikapi Terorisme di Makassar, Wakil Bupati Manokwari Mengajak Warga Tidak Terprovokasi

Ketua panitia dalam laporannya, Anang Winoto menyampaikan ucapan terimah kasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah mendukung kegiatan ini sehingg bisa terlaksana dengan baik berjalan.

Pihaknya menyebut bahwa kegiatan ini diselenggarakan tanpa bantuan dari pemerintah namun dengan swadaya sehingga kedepannya pemerintah juga bisa membantu generasi dalam mengembangkan bakat di bidang otomotif.

Sebagai informasi kegiatan ini akan dibuka dengan 86 starter (Red/*)

Pos terkait