Bupati Haltim Melepas 61 Jamaah Calon Haji Dari Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com- Bupati Halmahera Timur (Haltim)Provinsi Maluku Utara (Malut),Drs.Ubaid Yakub, MPA . melepas 61 jamah calon haji dari Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara bertempat di ruang aula kantor bupati, selasa (30/05/2023).

Ketua Panitia Pelepasan Jamah Haji Muhammad Abdullah Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Halmahera Timur menjelaskan, di Kabupaten Haltim pada tahun 2023, terdapat 61 calon jamaah haji yang akan diberangkatkan.

Bacaan Lainnya

“untuk total 61 jamah haji 26 laki-laki dan 35 perempuan yang tertua berumur 84 tahun dan yang termuda berusia 36 tahun,” Ucapnya.

Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh calon jamaah haji yang berangkat untuk tetap menjaga kesehatan, kondisi badan dan lainnya.

Baca Juga :   Sebanyak 105 Anggota PPK Se -Toraja Utara Dinyatakan Lolos Panitia Pemilu 2024

“Kalau ada jamah yang kurang enak, segera melapor kepada petugas kesehatan yang ada di perjalanan dan yang ada di Mekah,” jelasnya

” Semoga para jamaah yang akan melaksanakan haji, bisa mendapatkan haji yang mabrur, serta berangkat dan pulang bisa selamat, serta bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Senada Kepala Kemenag Haltim Drs H Idris M.Si menambahkan kepada calon haji agar tetap patuh kepada aturan,jika terkendala masalah teknis bahkan kesehatan segera melaporkan kepada petugas yang ada.

Dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah daerah Bupati Halmahera Timur dan seluruh jajaran yang sudah membantu jamaah haji. “Saya berpesan kepada jamaah haji agar jangan lupa mendoakan pemimpin Haltim dan juga negeri ini untuk lebih maju dan terus sejahtera,” Tandasnya. (Red/Ruslan)

Pos terkait