Besok, Danlanal Ternate Dijadwalkan Berkunjung ke Haltim

HALTIM,Kabartimur.Com – Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Ternate Letnan Kolonel (Letkol) Mar Ridwan Aziz dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Selasa (02/08/2022).

Demikian disampaikan Bupati Halmahera Timur Drs Ubaid Yakub MPA pada saat memimpin Apel Senin (01/08/2022) tadi di lapangan upacara Kantor Bupati.

Ubaid mengatakan, kunjungan ini adalah kunjungan perdana Danlanal di Kabupaten Halmahera Timur yang merupakan daerah teritorial Komandan TNI Ankatan Laut di Maluku Utara.

“Mengawali tugas Danlanal Ternate maka beliau akan mengunjungi seluruh wilayah administrasi beliau di Maluku Utara salah satunya di Halmahera Timur,” kata Ubaid.

Kata Ubaid, Pemerintah Halmahera Timur akan selalu memberikan suport dan penghargaan kepada Danlanal yang dijadwalkan akan berkunjung ke Halmahera Timur besok.

“Saya kira ini adalah momentum yang paling tepat dalam membangun sinergitas Pemerintah bersama instansi vertikal terutama Danlanal apalagi Haltim berada di bibir Pasifik,” katanya.

Baca Juga :   Belum Divaksin, Disabilitas dan Lansia Lembang Randan Batu Ditunda BLT-nya

Lanjut Ubaid, kehadiran Danlanal Ternate di Halmahera Timur diharapkan saling sering ide dan gagasan sehingga apa yang akan disuport ke Danlanal terutama pengawasan di wilayah perairan Halmahera Timur.

“Potensi ancaman tentu akan datang setiap saat apalagi kita berada di daerah terluar. Maka ini momentum yang baik dengan kehadiran Danlanal di Halmahera Timur,” tandas Ubaid.
(Red/Ruslan )

Pos terkait