Bakal Calon Wakil Bupati, Sahbudi Darmawan Akan Mengambil Formulir di DPC Partai Gerindra

HALTIM,Kabartimur.Com – Muhammad Sahbudi Darmawan Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), dalam waktu dekat akan mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir Calon Wakil Bupati.

Ketua Tim Penjaringa Partai Gerinda Ismit Abas Hatari, mengatakan pihaknya telah mendapat informasi bahwa Bakal Calon Wakil Bupati Muhammad Sahbudi Darmawan Dan LO Nya akan Mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Untuk Pengambilan Formulir Pada Senin Nanti 22 April 2024.

“Jadi tadi saya di Konfirmasi Langsung Oleh Bakal Calon Wakil Bupati Halmahera Timur Senin Nanti Beliau akan Langsung Mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Haltim Untuk Pengambilan Formulir Bakal Calon Wakil Bupati,” ujarnya.

Dirinya mangatakan pada prinsipnya semua Punya Hak Untuk Mengambil Formulir Serta Mendaftar Di DPC Partai Gerindra Baik Kader Maupun Non Kader Partai Lain.

Baca Juga :   Tahun 2023 Bupati Manokwari Bakal Evaluasi Kinerja

“Apalagi Muhammad Sahbudi Darmawan Juga Ketua DPC Partai Garuda Halmahera Timur Yang Sekarang Memiliki Dua Kursi Di DPRD Kabupaten Halmahera Timur Sudah Tentu Memiliki Peluang Yang Sama Dengan Bakal Calon Wakil Bupati Lainnya,” tandasnya.

Sementra itu calon wakil bupati Sahbudi Darmawan membenarkan bahwa, dirinya akan mengambil formulir pada hari senin nanti.

“Saya bersama LO yakni Talib Ela-Ela akan menyambangi kantor DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir calon Wakil Bupati,” singkatnya.

(Penulis: Ruslan Haurisa)

Pos terkait