Atlet Haltim Raih 18 Piala Emas dan Medali Perunggu Walikota Cup III

  • Whatsapp

HALTIM,KABARTIMUR – Ada beberapa perwakilan Atlet Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang di berangkatkan ke Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, telah berhasil mengharumkan nama baik di event Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup III tahun 2021.

Dari beberapa atlet tersebut didominasi kelompok pemula yang baru pertama kali mengikuti event kejuaraan Taekwondo.

Diantaranya, Syalomita Seridity, pelajar SMP (Sabuk Hijau) bermain di kelas 59 kg, berhasil menyumbangkan emas pertama. Glorya Humayun, pelajar SMA Negeri 5 Haltim (Sabuk Hijau) bermain di kelas 55 kg, menyumbangkan emas kedua, dan Sementara untuk beberapa Atlet lainnya dengan kelas main yang berbeda berhasil meraih 6 perak dan 10 Medali Perunggu. Dengan total hadia yang di peroleh Atlet perwakilan Halmahera Timur sebanyak 18 Piala, Emas juga Medali Perunggu.

Ketua Pengurus Halmahera Timur, Ibrahim Ode mengatakan bahwa dalam Ivent Taekwomdo Walikota Cup III,pihaknya sangat bangga dengan bakat dan prestasi yang di miliki oleh anak-anak atlet Haltim.

“Perwakilan dari Kecamatan Wasile, dan Maba, dengan segala kekurangan serta keterbatasan, mereka tetap semangat dan kompak membangun kerja sama yang baik sehingga berpartisipasi pada kejuaraan Walikota Cup Ternate III,”Ungkap Ibrahim

Ibrahim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Kapolres Halmahera Timur, PT Antam Tbk, dan PT. Ara, dengan berkat dukungan semua pihak, sehingga pengurus bisa mengambil peran dan berkontribusi.

“Terimah kasih semua pihak yang terlibat sampai pada tingkat ini,di tahun 2022 nanti semoga Haltim bisa menjadi tuan rumah pada kejuaraan Taekwondo ,”tandasnya
(RH-RED)

Pos terkait