Asisten II Minta ASN Terlibat Aktif dalam HUT Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI- Asisten II Sekretariat Daerah Manokwari, Harjanto Ombesapu seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada dalam lingkup pemerintahan daerah setempat untuk berperan aktif dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Manokwari ke-121 tahun.

Hal itu disampaikan Ombesapu, saat memimpin apel gabungan pagi di Halaman Kantor Bupati Manokwari, Senin (21/10/2019). Dia menilai peran aktif ASN dalam memeriahkan Hari Jadi Manokwari masih kurang dan itu terlihat saat pelaksanaan car free day yang digelar di Jalan Merdeka, 19 Oktober lalu.

Sebagaimana yang telah disampaikan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan bahwa semua ASN harus ikut berpartisipasi dan meramaikan pelaksanaan event car free day, namun yang hadir tak sebanding dengan jumlah ASN di lingkup pemerintahan daerah Manokwari.

Menurutnya, dalam persiapan dan perencanaan yang baik tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk aparatur, kemeriahan di berbagai kegiatan tidak akan dapat terwujud. Untuk itu, Ombesapu mengajak untuk bersama-sama merajut kebersamaan menyongsong Hari Jadi Kota Manokwari.

“Saya harapkan terutama bagi ASN dilingkup Pemkab Manokwari untuk ikut berpartisipasi dan turut memeriahkan Hari Jadi Kota Manokwari,” kata Ombesapu.

Diketahui, berbagai kegiatan dalam rangka HUT Kota Manokwari ke-121 tahun dilaksakana antara lain car free day, lomba tarik tambang, lomba sepeda hias, senam dan lomba gerak jalan.(*)

Pos terkait