Amankan Pengumuman Hasil Tes CPNS Kab Manokwari Siapkan 200 Personil Kepolisian.

MANOKWARI — Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Kabupaten Manokwari telah melakukan koordinasi dengan pihak Polres  terkait pemganaman untuk pelaksnaan pengumuman hasil tes  CPNS  2018 yang rencananya diumumkan dalam waktu dekat ini.

“Kita sudah lakukan koordinasi dengan pihak dan Polres dan sedikitnya ada 200  personel Polisi dan Brimob  yang disiapkan untuk menjaga keamanan dalam rangka pengumuman itu” kata Kepala BKD Kabupaten Manokwari, Anton Renyaan saat ditemui di ruang kantornya Rabu 29 Juli 2020.

Personil keamanan ini akan ditempatkan dibeberapa titik yang rawan guna mengantisipasi adanya gangguan kemanan selama proses pengumuman.

Sesuai dengan hasil  kesepakatan bersama dengan Gubernur Prop Papua Barat dan para Kepala Daerah  Papua Barat bahwa Pengumunan hasil tes CPNS 2018 akan diUmumkan secara serentak akhir Juli.

“Meskipun  demikian namun hingga saat ini kami belum menerima hasil  lengkap dari Kememenpan dan mudah-mudahan sampai pukul 00.00  hari ini data sudah kita terima dan akan diproses selanjutnya. (Htp)

Baca Juga :   Operasi Keselamatan Mansinam 2022 Benturan Kepala Dominasi Penyebab Meninggal Dunia Dalam Laka Lantas

Pos terkait