Alkadri Salah Satu Calon Kandidat Terkuat DPD ll KNPI Halmahera Timur

  • Whatsapp

HALTIM – Akadri merupakan salah satu Toko Pemuda Intelektual yang akan maju bertarung di kancah DPD II KNPI Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Sebelumnya Panitia pelaksana Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sudah menyiapkan untuk pelaksanaan musda beberapa bulan lalu namun kegiatan itu harus ditunda karena adanya wabah covid-19 dan pemerintah mengeluarkan aturan untuk tidak membolehkan adanya pengumpulan massa.

Akadri merupakan salah satu calon kandidat terkuat dan mempunyai keinginan untuk membangun dan membesarkan KNPI kedepannya dengan rasa memiliki sehingga apa yang diharapakan bisa tercapai.

Akadri menilai bahwa peran KNPI sangat penting dalam rangka mengawal seluru agenda program Pemerintah daerah saat ini.Sehingga untuk menghadapi Musda KNPI kedepan harus di persiapkan bagaimana membuat perencanaan Program-program yang harus direalisasikan sampai tingkat bawah dan itu akan diwujudkannyatakan untuk membangun KNPI ke arah yang lebih baik ketika dirinya dipercaya memimpin KNPI nantinya dan program itu sudah disiapkan.

Baca Juga :   Pimpin Halmahera Timur , Ubaid- Anjas Fokus Maksimalkan Kinerja Pemerintahan

” Saya bisa menampilkan dan apa yang saya lakukan saat ini dengan kerja keras untuk mewujudkan tujuan itu”Kata Akadri kepada media ini di Ruma baca Safei Haltim Selasa (23/2/2O21).

Menurutnya, Musda KNPI akan diramaikan oleh beberapa calon kandidat lainnya yang merupakan rekan pemuda dan anak negeri sehingga siapapun yang nantinya dipercaya memimpin DPD KNPI Halamahera Timur harus mampu mewujudkan KNPI kearah yang lebih baik.

Akadri menjelaskan bahwa jika terpilih untuk memimpin, dirinya akan membesarkan KNPI dengan rasa memiliki negeri ini dan akan mengembalikan marwah KNPI sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud serta akan mengorganisir pemuda secara keseluruhan dengan cara merangkul semua pemuda sampai ke pelosok.

” Jika saya terpilih maka saya akan membenahi kekurangan yang selama ini belum tersentuh benar oleh pengurus dengan sebaik-baiknya dan secara terstruktur merangkul seluruh Komunitas OKP yang ada di masing – masing tingkatan desa yang ada dan akan kita satukan agar bisa mendeklarasikan Pemuda Seandro Halmahera Timur” tandas Akadri.(RH/*)

Baca Juga :   Tim Kapita Muda Harapkan Ubaid-Anjas Mampu lmplentasikan Visi Misi dan 22 Program Unggulan

Pos terkait