22 Personel Polres Teluk Wondama Naik Pangkat, Kapolres Hari : Kinerja Harus Meningkat

WASIOR, Kabartimur.com – Sebanyak 22 personel Polres Teluk Wondama, Papua Barat mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024.

Personel yang naik pangkat terdiri dari empat orang dari Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda satu oarng, Brigpol ke Bripka dua orang, Briptu ke Brigpol empat orang dan Bripda ke dan Briptu 11 orang.

Kapolres AKBP Hari Susanto memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat bagi ke-22 personel di lapangan Mapolres Teluk Wondama di Isui, Rabu, 3 Juli 2024.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja dan semakin termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta semakin profesional dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres dalam arahannya lewat keterangan tertulis.

Kapolres mengingatkan bahwa pangkat merupakan suatu amanah. Amanah tersebut harus dijawab dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :   Wondama Belum Punya Angkutan Umum, Wabup Andi Kayukatuy Buka Pintu untuk Perum DAMRI

“Dengan bertambahnya pangkat saudara sekalian, harus bertambah kinerja, tanggung jawab, kedewasaan, keahlian dan kemampuan dari sebelumnya” pesan Hari. (Nday)

 

 

Pos terkait