2 Pasien Meninggal, Kota Sorong Papua Barat Masuk Zona Merah Covid19

  • Whatsapp

MANOKWARI-Kota Sorong Papua Barat disebutkan masuk dalam zona merah, setelah sebelumnya 2 pasien meninggal dunia, 1 pasien yang dinyatakan positif setelah hasil pemeriksaan di kirim, sementara yang terbaru pasien meninggal dunia seorang perempuan yang diduga memiliki riwayat kontak dengan pasien yang dinyatakan positif.

“Pasien perempuan dia baru meninggal kemarin, dia diduga memiliki riwayat kontak dengan pasien yang sebelumnya positif Virus Corona kemudian meninggal dunia” Kata Juru Bicara dr. Arnoldus Tiniap Selasa 31 Maret 2020.

Dia mengatakan, saat ini di untuk wilayah Papua Barat, Kota Sorong sudah masuk zona merah Covid19 karena ditemukan dua kasus positif dan satu kasus Pasien dalam Pengawasan ODP namun meninggal dunia.

“Jadi untuk kota Sorong di Papua Barat sudah masuk zona merah Covid19, karena yang meninggal kemarin meski masih berstatus PDP namun memiliki riwayat kontak dengan almarhuma yang sebelumnya” Jelas Tiniap.

Baca Juga :   Buka Rapat Kerja IDI, Ini Harapan Bupati

Dia mengatakan, hal yang menjadi kendala saat ini karena hasil sampel mesti di kirim ke jakarta kemudian membutuhkan waktu untuk bisa diperoleh hasilnya karena laboratorium hanya ada di Jakarta (AD)

Pos terkait