HUT Bhayangkara ke 77, Wakil Bupati Apresiasi Kinerja Polres Torut

Toraja Utara, Kabartimur.com- Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 77 di polres Toraja Utara Berjalan dengan dengan Khidmat. Meski kegiatan ini tidak dihadiri oleh semua pejabat penting daerah namun acara tersebut tetap mendapat dukungan dari beberapa organisasi masyarakat, diantaranya FKPPI, Pemuda Pancasila serta dari Pramuka Bhayangkara.

Selanjutnya, meski Bupati tidak sempat hadir namun tetap diwakili oleh wakilnya Frederik Viktor Palimbong. Kepada media, wakil bupati mengaku sudah cukup puas dengan kinerja polres di Toraja Utara. Harapannya polres kedepa tetap konsisten menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di daerah ini.

Bacaan Lainnya

” Kita semua tentunya tahu bahwa beban kerja polres belakangan ini cukup padat, baik kegiatan pengamanan maupun kegiatan pencegahan seperti penanganan penebaran pandemi mereka sangat aktif. Belum selesai masa pandemi mereka juga harus kembali disibukan dengan pencegahan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK)” Terangnya.

Baca Juga :   Jaksa Agung Buka Hotline Pengaduan Jaksa Main Proyek

Lebih lanjut wakil menjelaskan bahwa polres Toraja Utara dalam kegiatan tersebut telah melaksanakan perannya dengan maksimal. ” Tenaga belum jga pulih dari aktifitas-aktifitas ini, sekarang kita harus kembali fokus menangani pencegahan penyebaran virus ASF, dan tentu saja bahwa rekan-rekan dari polres Torut sedang menjalankan tugas mereka, semoga semuanya bisa terlaksana dengan lebih baik lagi” Tambahnya.

Apresiasi dari wakil bupati tidak terhenti disitu, disampaikan bahwa ditengah-tengah kesibukan yang ada, polres jga dinilai cukup berhasil menjalan tugas-tugas bhabinkamtibmas. Akhirnya melalui mome HUT Bhayangkara ini tidak lupa wakil Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh institusi polri, ia berharap agar polri khususnya polres Toraja Utara bisa selalu menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat di daerah ini.(Red/*)

Pos terkait