Polsek Anjangale Ringkus Pengedar Narkoba

Tersangka kasus narkoba, senin malam (9/10/16) berhasil di bekuk oleh pihak kepolisian sektor ajangale di pinggir jalan poros Bone Sengkang, Kelurahan pompanua kecamatan ajangale Kabupaten Bone, Sulawesi selatan.

Adalah Budi Heriansyah BIN Hannanu (17), warga desa Tawaroe Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone berhasil di amankan oleh personil kepolisian di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Ajangale Aiptu Agustino Latea, SH

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Dua Paket kristal bening (sabu) yang di bungkus plastik dan di latban menggunakan latban berwarna kuning, serta satu unit HP Nokia X2 warna putih, satu unit HP G Star warna hitam dan satu unit Sepeda Motor Zusuki Smash No. Pol : DD 5356 WM warna biru muda.

Menanggapi hal itu, Iptu Arofiek Aprilian, R. SH. selaku Kapolsek Ajangale Yang di konfirmasi Kabartimur.com langsung membenarkan penangkapan yang.di lakukan oleh anggotanya tersebut.

“Tersangka yang berhasil di amankan ini adalah kurir, dia berhasil di amankan dipinggir jalan ketika hendak pulang kerumahnya tanpa perlawanan dan terkait hal ini, kami masih terus melakukan pengembangan” ujar Arofiek.

Akibat perbuatannya, tersangka kini sudah di bawa ke Mapolres Bone guna mempertanggung jawabkan perbuatannya serta untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. (Indra)