MANOKWARI

HUT Korpri, Pemkab Manokwari Gelar Lomba Pengucapan Panca Prasetya

MANOKWARI- Pemerintah Kabupaten Manokwari akan menggelar lomba pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), 25 November mendatang. Lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-48 yang jatuh pada 29 November 2019.

Asisten III Sekretariat Daerah Manokwari, Mersyanah Djalimun mengatakan peserta lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri berasal dari perwakilan tiap-tiap satuan kerja yang ada di lintkup pemerintah setempat. Tujuangnya, untuk menyegarkan kembali kembali pemahaman para PNS selaku abdi negara kepada sumpah atau rasetyanya.

“Lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri ini akan diikuti oleh seluruh jajaran di Pemkab Manokwari. Pejabat baik eselon ll, lll dan IV juga harus ikut,” kata Mersyanah, dalam arahannya saat memimpin apel gabungan pagi di Kantor Bupati Sogun, Senin (18/11/2019).

Dia mengatakan bagi ASN yang belum menghafal Panca Prasetya Korpri mulai dari sekarang berusaha untuk mengingatnya. Ia meminta semua ASN ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Masih ada kesempatan untuk menghafal bagi yang belum menghafal karena lomba pengucapan Panca Prasetia Korpri tidak dibacakan tapi diucapkan. Saya berharap lomba tersbeut dapat meriah dengan keikutsertaan semua ASN,” ucapnya.(*)

To Top