PEGAF

Warga Dukung Daud Indou-Mathius Toansiba Maju Sebagai Penantang Petahana Pilkada Pegaf

MANOKWARI- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) 2020 mendatang. Sejumlah figur bakal maju bertarung salah satunya pasangan petahana.

Namun, ada warga yang mendukung agar Daud Indou-Mathius Toansiba. Kedua figur tersebut dinilai layak maju sebagai penantang pertahana.

“Kami pikir pasangan Daud Indou dan Mathius Toansiba ini menjadi calon pemimpin di Pegunungan Arfak, rakyat tetap mendukung keduanya,” kata Yosua Terirbo, salah satu warga Kabupaten Pegunungan Arfak, Minggu (10/11/2019).

Dikatakan, sebagai pesta demokrasi semua orang memiliki hak yang sama agar di pilih dan memilih, terlepas dari kinerja petahana yakni Bupati Yosias Saroi dan wakilnya, dalam konteks pemilihan umum perlu menghadirkan demokrasi yang baik tanpa harus menjelekan satu dengan yang lain.

“Kami pikir bahwa baik petahana maupun pak Daud dengan pasangannya merupakan putra daerah yang memiliki keunggulan masing-masing, pilihan kami tetap mendukung Pak Daud dan Mathias,” ujarnya

Daud Indou saat dikonfirmasi terkait dukungan masyarakat agar ia kembali maju dalam pemilihan kepala daerah, ia enggan memberikan komentar. (AD)

To Top
error: Content is protected !!