TELUK WONDAMA

Lantik Pejabat Eselon III, Bupati Imburi : Duduklah di Situ dan Jadilah Pandai untuk Layani Rakyat

WASIOR – Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus Imburi kembali melantik 40 pejabat eselon III serta 6 kepala distrik baru, Jumat (8/11/2019). Pejabat eselon III yang dilantik terdiri dari Sekretaris Dinas maupun Badan, Kepala Bagian di lingkup Sekretariat Daerah serta sekretariat DPRD juga para Kepala Bidang.

Ini merupakan pelantikan edisi ketiga yang dilakukan Imburi dalam tahun 2019. Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati menekankan bahwa Wondama membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras dan mampu bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program pembangunan yang telah dilaksanakan.
Oleh sebab itu, pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, dengan keseriusan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kalau hari ini bapak ibu dilantik dalam jabatan mana, duduklah di situ dan jadi pandailah di situ untuk melayani rakyat ini, “kata Bupati.

Lebih lanjut Imburi menekankan, jabatan bukanlah hak melainkan amanat dari pemerintah yang harus dijalankan dengan penuh rasa dan tanggung jawab.

“Layani semua orang dengan sepenuh hati, dengan setulus hati, bukan layani orang dengan sesuka hati apalagi setengah hati, “ pesan orang nomor satu Wondama ini. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!