OLAHRAGA

Ferdinand Sinaga Terobsesi Bawa PSM Menang di Palangka Raya

MAKASSAR- PSM belum sekalipun mencicipi kemenangan tandang hingga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2019. Penyerang PSM, Ferdinand Sinaga bertekad membawa timnya meraih kemenangan perdana laga tandang saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (10/11/2019).

Kemenangan 2-1 di Makassar atas Kalteng Putra menjadi modal berharga bagi PSM untuk kembali berjumpa dengan sang lawan. Ferdinand menjanjikan yang tampil maksimal demi meraih poin penuh.

“Kami selalu punya ambisi dan keyakinan untuk memenangkan laga away. Kemenangan atas Kalteng Putra di Makassar menjadi modal bagus untuk laga selanjutnya,” kata Ferdinand, dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Pemain yang sudah mengemas 7 gol ini mengatakan, seluruh pemain memiliki semangat berlipat ganda untuk kembali menghadapi Kalteng Putra. Apalagi kedua tim tentu sudah saling memahami kekuatan dan kelemahan masing-masing.

“Pertandingan sebelumnya Kalteng Putra adalah lawan yang bermain keras. Tapi pemain punya tekad, dan yang paling penting kami tidak terpengaruh dengan permainan keras lawan,” ucap Ferdinand.

Menghadapi Kalteng Putra, tentu tidak mudah bagi PSM. Pasalnya, tuan rumah juga akan berupaya mengamankan poin demi membuka peluang keluar dari zona degradasi.

“Kita semua pemain akan kompak untuk memenangkan laga away. Meski banyak yang berpikir itu sulit tapi kami akan bawa kemenangan itu ke Makassar,” tegas Ferdinand.(*)

To Top
error: Content is protected !!