OLAHRAGA

Persipura Paling Sering Kehilangan Poin karena Kebobolan Gol di Menit-Menit Akhir

MANOKWARI- Persipura gagal meraih poin setelah kebobolan di menit akhir. Tim Mutiara Hitam sering kehilangan poin karena hal tersebut.

Persipura menelan pil pahit saat berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019). Boaz Solossa Dkk harus mengaku keunggulan tim tamu 1-3.

Bhayangkara unggul terlebih dahulu pada menit 45 lewat gol Bruno Matos. Persipura mampu menyamakan skor 1-1 berkat gol Ian Louis Kabes. Tujuh menit jelang laga usai, Persipura kebobolan dua gol melalui Hargianto pada menit 83 dan Herman Dzumafo menit 89.

“Hasil yang kurang baik bagi kami. Meski menguasai pertandingan, tapi kami kalah dan itulah permainan,” kata Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago kepada wartawan usai pertandingan.

“Setelah imbang, pertahanan sedikit longgar. Kami lengah dan kebobolan di menit-menit akhir,” ucap pelatih berkebangsaan Brazil tersebut.

Kebobolan di menit akhir juga pernah dirasakan Persipura pada laga-laga sebelumnya antara lain melawan Arema FC dan Borneo FC.

Saat kontra Arema, Persipura sempat unggul 2-1 dan bertahan hingga pertandingan memasuki menit 81. Namun, kemenangan didepan mata buyar setelah Jayus Hariono menyamakan kedudukan pada menit 82 dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Sama halnya berhadapan dengan Borneo FC, Persipura unggul 1-0 lewat gol Boaz Sollosa pada menit 87. Sayangnya, keunggulan tak bertahan lama setelah Renan Da Silva mencetak gol semenit kemudian dan laga berakhir 1-1.(*)

To Top
error: Content is protected !!