DAERAH

Gantikan Murwoto, AKBP Danang Sarifudin Ingin Wondama Lebih Aman dan Maju

 

WASIOR – Kapolres Teluk Wondama, Papua Barat yang baru AKBP Danang Sarifudin mengharapkan dukungan dari bupati dan seluruh komponen masyarakat agar bisa sukses melaksanakan tugas di Wondama.

Danang yang kelahiran Jawa Tengah resmi menjabat sebagai Kapolres Wondama menggantikan AKBP Murwoto yang pindah tugas menjadi Kapolres Paser di Kalimantan Timur.

“Kami tidak pernah berpikir bisa bertugas di Teluk Wondama. Karena itu kami mohon dukungan dan pendampingan dari bapak Bupati dan para tokoh karena kami hanya punya dua tangan, dua kaki, dua mata jadi tidak mungkin bisa melakukan semuanya, “ kata Danang pada acara pisah sambut Kapolres di pendopo kediaman bupati di Manggurai, Wasior, Rabu malam.

“Kami mohon dukungan supaya Wondama yang sudah aman ini lebih aman lagi, “lanjut mantan perwira Polda Papua Barat ini.

Kepada Kapoles baru, Bupati Bernadus Imburi berharap kebersamaan dan kerja sama yang baik antara Pemda dan Polres yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan dilanjutkan.

“Atas nama rakyat dan semua jajaran Pemda yang saya pimpin, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Wondama. Kiranya kita bisa sama-sama bekerja sama membangun daerah ini, “ ucap Imburi.

Adapun mantan Kapolres AKBP Murwoto mengaku sangat terkesan bertugas di Wondama meskipun masa tugasnya relatif pendek yakni 1 tahun.

“Banyak sekali kenangan indah. Saya sangat terkesan dan tidak akan melupakan Wondama. Di Wondama ini orangnya sangat ramah, halus dan sopan-sopan jadi di sini sangat aman. Selama kami tugas di sini, alhamdulilah Wondama ini aman dan tenteram, “ ucap Murwoto. (Nday)

To Top
error: Content is protected !!