OLAHRAGA

Pesan Jacksen Tiago ke Anak Asuhnya: Jangan Anggap Remeh Bhayangkara

MANOKWARI- Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (7/11/2019). Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh sang lawan.

Sejak ditangani Jaksen Tiago, performa Persipura terus meningkat. Mutiara Hitam tak terkalahkan dalam enam laga terakhir, mereka meraih lima kemenangan dan sekali seri. Saat ini Persipura berada di posisi 3 dengan raihan 43 poin.

Jacksen Tiago, tidak berani mengumbar target saat menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, The Guardians julukan Bhayangkara adalah klub tim yang tangguh dan permainannya sulit ditebak.

“Saya tidak berani bilang target berapa atau apa. Target saya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Semoga kita semua dan mendapatkan hasil maksimal,” kata Jacksen.

Persipura sebenarnya dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Madura United di kandangnya, pekan lalu. Akan tetapi, kondisi positif ini justru membuat Jacksen merasa khawatir.

Pelatih asal Brasil tersebut khawatir jika kemenangan atas Madura United membuat anak asuhnya besar kepala. Dengan begitu, maka Boaz Solossa dan kawan-kawan justru menganggap remeh Bhayangkara FC yang posisi klasemennya masih di bawah Persipura.

“Tugas saya adalah untuk memastikan anak-anak menyadari bahwa kita tidak boleh meremehkan mereka dan saya akan memfokuskan pertandingan,” ucap mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Peluang Persipura untuk menjadi kampiun masih terbuka. Mereka kini berselisih 13 poin dengan pemuncak klasemen Bali United. Boaz Solossa Dkk masih bertemu dua kali dengan Bali United.(*)

To Top
error: Content is protected !!