MANOKWARI

Pejabat Manokwari Ziarahi Makam Mantan Bupati

MANOKWARI- Pemerintah Kabupaten Manokwari  bersama unsur Forkopimda berziarah ke makam-makam mantan pimpinan kabupaten setempat, Rabu (6/11/2019). Ziarah makam merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi kota Manokwari ke-121.

Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo yang memimpin Ziarah makam kepada media mengatakan bahwa pihaknya  beserta forkopimda melakukan ziarah ke masing-masing mantan pimpinan dan senior sebagai bentuk penghormatan kepada para almarhum yang telah mendahului.

Selain itu, sebagai  bentuk rasa simpati dan penghormatan kepada keluarga almarhum, Pemkab juga memberikan santunan. Budoyo berharap agar santunan yang diberikan kepada pihak keluarga almarhum bisa bermanfaat dan difungsikan dengan baik.

“Kiranya santunan yang kita berikan kepada keluarga almarhum bisa bermanfaat,  jangan dilihat dari jumlah nilainya tetapi bentuk keikhlasan dan kepedulian pemerintah kabupaten kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dan sekiranya bisa difungsikan dengan baik,” kata Budoyo.

Adapun makam yang diziarahi antara lain mantan Wakil Ketua DPRD Daud Ullo, mantan Wakil Ketua DPRD Semuel Mandacan, mantan Sekda Manokwari Usman Patisahusiwa, mantan Bupati Manokwari S.D Kawab, mantan Wakil Bupati Manokwari D.T Kawab, mantan Ketua DPRD Manokwari Daud Mandowen dan mantan Bupati Manokwari Drs Esau Sesa.(*)

 

To Top
error: Content is protected !!