MANOKWARI

Dewan Adat Papua Minta Gubernur Fokus Bangun Infrastruktur

MANOKWARI- Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay meminta Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan untuk fokus membangun infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia. Kedua hal tersebut dinilai dibutuhkan masyarakat adat saat ini.

“Kami berharap Pak Gubenur fokus pada tupoksinya melakukan pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana serta sumber daya manusia yang dibutuhkan masyarakat adat Papua,” kata Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay, Mananwir Paul Finsen Mayor, Rabu (6/11/2019).

Dia meminta gubernur untuk tidak mengurus hal lain, selain fokus pada tugas untuk membangun daerah. Mananwir Paul mendukung setiap tindakan dan keputusan gubernur selama menyangkut pada kepentingan masyarakat.

“Kebijakan pembangunan yang menyentuh masyarakat adat dipelosok negeri ini, itulah substansi pembangunan yang dibutuhkan oleh semua masyarakat Papua Barat,” ucapnya.

“Kami mengharapkan Pak Gubernur semaksimal mungkin dalam melaksanakan tupoksinya. Aatasnama pimpinan dewan adat, kami sangat mendukung kinerja Pak Gubernur sebagai pengambil keputusan tertinggi di Papua Barat,” tambahnya.(*)

To Top
error: Content is protected !!