MANOKWARI

Pemkab Wajibkan Semua ASN Hadiri Upacara HUT Manokwari di Sidey

MANOKWARI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkugan Pemkab Manokwari untuk hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Manokwari ke-121 di Distrik Sidey, 8 November mendatang.

Tak hanya ASN, honorer juga diharuskan hadir dalam upacara tersebut. Pihak panitia sudah menyiapkan kendaraan untuk membawa para ASN dan honore ke lokasi upacara.

“Tidak ada alasan untuk tidak ikut karena angkutan sudah disiapkan oleh pihak panitia,” kata Aljabar, saat memberikan arahan pada apel gabungan pagi di Kantor Bupati Sogun, Senin (4/11/2019).

Pakaian yang digunakan dalam upacara tersebut, kata Aljabar, untuk ASN menggunakan kostum Korpri, sedangkan honorer menyesuaikan dengan pakaian hitam putih. Sementara, pejabat pemerintahan seperti eselon II dan III memakai Pakaian Seragam Resmi (PSR).

Aljabar juga menambahkan pemenang paduan suara baik I, II dan III yakni RSUD, Inspektorat, BPKAD juga wajib ikut. Mereka harus sudah berada di Sidey pada 7 November.

“ Untuk juara lomba paduan suara harus ikut dan berada di Sidey tanggal 7. Jangan tanya nginap dimana silahkan berhubungan dengan panitia,” ucap Aljabar.(*)

To Top
error: Content is protected !!