METRO

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

FAKFAK- Ira Evelin Irawati ditemukan tidak bernyawa di kamar kos belakang Toko Istana Distrik Pariware Kelurahan Wagom Kabupaten Fakfak Papua Barat.

Ira meninggal dunia diduga sudah lebih dari satu hari namun baru ditemukan Selasa (22/10) sekitar pukul 11.30 Wit. Dengan kondisi sebagai tubuhnya berwarna biru lebam.

“Sebelumnya keluarga mengira Ira berpegian ke mana, namun setelah di cek ternyata kamar kosnya terkunci. Saat dibuka ditemukan ia tidak bernyawa lagi,” kata Imran salah seorang Warga, Selasa (22/10/2019).

Sementara diketahui Ira Evelin Irawati merupakan single peren, ia meninggalkan dua orang anak yang kini telah berusia remaja.

Kepala Satuan Reserse kriminal (Kasat Reskrim) Polres Fakfak, AKP Misbachul Munir saat dikonfirmasi mengakui ada temuan mayat berjenis kelamin perempuan, namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Masih kita olah tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Ditemukan mayat Ira Evelin di kamar kontrakan sontak membuat heboh warga di sekitarnya, hal ini membuat penasaran warga sehingga mendatangi kamar tersebut ingin melihat secara dekat, sementara saat ini jasad evaline telah di bawah ke rumah sakit untuk dilakukan Visum oleh dokter rumah sakit.

AD

To Top
error: Content is protected !!