METRO

Petaka di 15 Menit Terakhir Bagi Persipura

MANOKWARI- Persipura Jayapura harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (20/10/2019). Hasil yang tak begitu memuaskan bagi Mutiara Hitam karena sempat unggul 2-0.

Persipura begitu mendominasi pertandingan pada babak pertama. Permainan cepat khas Papua berhasil diperagakan dan menekan pertahanan sang tamu.

Alhasil, skuad Jacksen F Tiago tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Arema pada babak pertama. Sepasang gol Persipura dicetak oleh Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-34 dan Boaz Solossa di menit ke-41.

Dibabak kedua, Persipura masih menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya, petaka bagi tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut lahir di 15 menit jelang pertandingan berakhir.

Arema FC dibawah komando Milomir Seslija melakukan perubahan taktik dan strategi. Singo Edan mampu membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga pertandingan usai lewat gol Makan Konate pada menit 75 dan Jayus Hariono dimenit 82.

Jacksen mengaku kecewa dengan hasil akhir. Namun, dia tetap memuji anak asuhnya karena sudah bekerja keras.

“Kami hanya kurang fokus di babak kedua,” ungkapnya.

Dari hasil laga tersebut, Persipura tertahan diperingkat 7 dengan koleksi 34 poin hasil dari sembilan kali menang, tujuh kali imbang dan lima kali mengalami kekalahan. Selanjutnya, Persipura akan menghadapi Semen Padang pada 24 Oktober mendatang.(*)

To Top
error: Content is protected !!