METRO

Pimpinan Parpol Beri Dukungan, Hendrik Mambor: Saya Harap Tetap Konsisten

WASIOR – Bakal Calon Bupati Teluk Wondama, Hendrik Mambor berharap pimpinan partai politik yang sebelumnya menyampaikan dukungan awal kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada 2020 tetap konsisten dengan apa yang telah diucapkan.

“Ada beberapa teman partai sudah sampaikan dukungan mereka. Saya harap teman-teman yang pernah berdiskusi dengan kami dan menyatakan dukungan saya harap mereka tetap konsisten dengan pernyataan mereka,“ kata Mambor saat ditanya wartawan terkait peluang mendapatkan dukungan dari parpol usai mendaftarkan diri di Partai Perindo, belum lama ini.

Mantan Kepala Bappeda ini mengingatkan, komitmen dan konsistensi menjadi kata kunci dalam melakukan sebuah pembaharuan termasuk dalam membangun Wondama. Oleh karena itu, dia masih yakin komitmen yang pernah terbangun antara dirinya dengan sejumlah parpol tetap berlanjut hingga Pilkada mendatang.

“Jadi kami optimis akan memperoleh kuota walaupun dalam limit contoh 4 kursi pasti kami bisa capai, “ ujar Mambor yang menggandeng Andi Kayukatui sebagai pasangannya.

Sebelumnya, dalam kesempatan jumpa pers beberapa waktu lalu, Mambor mengklaim telah mendapatkan restu dari pimpinan 7 partai politik pemilik kursi di DPRD Wondama. Para petinggi parpol itulah yang mendorong dirinya untuk kembali maju sebagai kandidat bupati.

“Saya awalnya berniat maju independen dengan salah satu tokoh muda karena pengalaman saya pada Pilkada lalu cari partai itu susah sekali. Tapi ternyata dukungan dari teman-teman partai sekarang ini luar biasa,“ ucapnya.

Terkait kemana arah dukungan, Ketua DPD Perindo Teluk Wondama Novie Marani mengatakan, semua bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke Perindo memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh partai nomor urut 9 itu.

“Semua punya peluang yang sama. Nanti yang menentukan adalah DPP tentu ada mekanisme yang dipakai seperti elektabilitas, popularitas dan lainnya, “ ucap Novi.(Nday)

To Top
error: Content is protected !!