TANA TORAJA

Kejari Tana Toraja Mengapresiasi Langkah Jajaran KPU Tator Meminta Pendampingan TP4D

Tana Toraja Kabartimur.Com

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri P. Makapedua mengapresiasi Langkah Jajaran KPU Kabupaten Tana Toraja yang meminta pendampingan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Selasa, 15/10/2019.

Menurut Jefri bahwa salah satu tugas dan fungsi TP4D adalah mengawal, mengamankan, dan mendukung keberhasilan jalannya pemerintahan dan pembangunan melalui upaya preventif dan persuasif.

“Kami mengucapkan terima kasih”, ini merupakan bentuk kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan kami tentu akan bersama-sama dengan jajaran KPU Kabupaten Tana Toraja dalam mensukseskan tahap-tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati Tana Toraja yang akan datang, jelas Jefri singkat.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa mengatakan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Tana Toraja atas Rakor yang digelar saat ini dan meminta masukan kepada TP4D terkait pengelolaan anggaran Pilkada 2020.

Menurut Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa yang akrab disapa Rizal ini mengatakan Anggaran Pilkada Tana Toraja mencapai Rp.29 Miliar.

Anggaran Pilkada 2020 ini bersumber dari Dana Hibah APBD Tana Toraja dan melibatkan banyak orang, jadi butuh petunjuk atau masukan dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja melalui pendampingan TP4D.

“Kami butuh pendampingan dan masukan pengelolaan Anggaran Pilkada 2020 dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja,” jelas Rizal. (titus)

To Top
error: Content is protected !!