TANA TORAJA

Sertijab dan Pisah Sambut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Tana Toraja Kabartimur.Com

Rotasi jabatan bergulir di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja, Senin, 07/10/2019). Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja Andi Ardi Aman, SH digantikan oleh Ariel Deny Pasangkin, SH. Acara pelantikan serah terima dan pisah sambut Kasi Intel digelar di Aula Kejaksaan Negeri Tana Toraja.

Andi Ardi Aman, SH sebagai Kasi Intel Kejari Tana Toraja selama 1 tahun 4 bulan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Kejari Barru dan sudah dilantik pada Tanggal, 03/10/2019, di Kabupaten Barru.

Sementara Kasi Intel yang baru Ariel Deny Pasangkin, SH sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Bitung, Sulawesi Utara. Ariel Deny Pasangkin adalah Asli Putra Toraja, Asal Sangalla dan Sanggalangi’.

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri P. Makapedua, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam lingkungan kejaksaan. Mutasi terjadi biasa saja, dari penilaian kemampuan kerja, atau kebijakan dari pimpinan mempunyai kinerja yang bagus.

“Kepada Kasi Intel yang baru, selamat datang di Kejari Tana Toraja dan semoga mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” dan untuk Pak Andi Ardi Aman selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses dalam tugasnya. “Semoga ini merupakan jenjang karir yang baik ke depannya,” ujar, Jefri P. Makapedua.

Pisah sambut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tana Toraja ini dihadiri para Kasie serta staf Kejari Tana Toraja, beserta beberapa undangan lainnya. (titus)

To Top
error: Content is protected !!