SELAYAR

Polres Kepulauan Selayar Tunaikan Zakat Maal hingga 260 Juta Rupiah

Kepulauan Selayar- Polres Kepulauan Selayar menyalurkan Zakat Maal untuk periode Bulan Juni hingga September 2019. Penyaluran dilakukan dengan penyerahan Langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK., Kepada Pengurus Baznas Kepulauan Selayar, usai pelaksanaan Apel pagi yang berlangsung hari ini Senin, 07/10 di Halaman Mapolres.

Total Zakat Maal yang diserahkan sebesar Rp 105.004.600,- yang merupakan akumulasi perhitungan kewajiban Zakat Maal Personel Polres Kepulauan Selayar selama kurun waktu empat bulan.

” Bismillahirrahmanirrahim, mewakili seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar saya serahkan zakat Maal kepada Badan Amil Zakat Nasional, untuk disalurkan kepada yang berhak, karena Allah SWT” Ucap Kapolres.

Sebelumya pada tanggal 31 Mei 2019, Polres Kepulauan Selayar telah menyalurkan Tahap Pertama Zakat Maal untuk periode Januari-Mei 2019 senilai Rp 160.325.750,-

Penyerahan Zakat Maal diterima langsung oleh Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kepulauan Selayar Ustdz. H. Nasir, S.Ag. M.Ag. dan Pengurus. Turut hadir menyaksikan penyerahan, Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar.

Pengurus Baznas Ustd.H. Patta Lolo dihadapan Kapolres dan seluruh Personel Polres Kepulauan Selayar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih. Karena Polres Kepulauan Selayar telah memberi contoh terpenuhinya kewajiban menunaikan zakat Maal.

” Zakat ini Insya Allah akan membersihkan Jiwa dan harta Bapak Ibu Sekalian, Insya Allah kami akan salurkan sesuai dengan amanah yang diberikan kepada kami. Semoga Allah merahmati dan melindungi, memberikan kesehatan dan kemurahan rezeki kepada Bapak Ibu Anggota Polri dalam menjalankan tugas.” Ungkapnya.

***

To Top
error: Content is protected !!