TANA TORAJA

Peringati HUT TNI ke 74, Sat Lantas Polres Tator Terbitkan SIM Untuk Angota Kodim 1414 Tator.

Tana Toraja Kabartimur.Com

Dalam suasana peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019,  jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja mengadakan pelayanan penerbitan SIM terhadap personil TNI Kodim 1414 Tana Toraja yang bertempat di ruang Satpas SIM Polres Tana Toraja, Senin, 07/10/2019.

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng menyebutkan,  sekitar 35 SIM telah diterbitkan untuk anggota Kodim 1414 Tator dengan rincian SIM A. 23 Lembar dan SIM C 12 Lembar, sedangkan jumlah SIM yang akan diterbitkan sebanyak 50 Lembar.

Dari Kasat Lantas Polres Tator AKP A. Tanri Abeng diperoleh pula penjelasan lebih jauh tentang penerbitan SIM bagi 50 personil TNI.

“Pemberian SIM ini tetap berpedoman pada persyaratan yang berlaku, artinya prosedur standar penerbitan SIM tetap harus di ikuti oleh si penerima sebagaimana yang diberlakukan sama kepada setiap pemohon SIM seperti registrasi, pengisian biodata dan lain sebagainya”. kata A. Tanri Abeng.

Lebih lanjut lagi Kasat Lantas Polres Tator mengatakan bahwa pelayanan penerbitan SIM ini melibatkan kerja sama dengan pihak sponsorship yang ikut berpartisipasi dalam rangka Dirgahayu TNI ke 74.

“Dari kerjasama dengan pihak sponsor ini,  di terbitkanlah SIM A dan C sesuai dengan daftar yang di usulkan oleh pihak Kodim 1414 Tator, yang sebelumnya sudah kami konfirmasi ke Kodim 1414 Tator”,  jelas A. Tanri Abeng.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK saat ditemui di Mapolres Tator mengatakan, jajaran Polres Tator ikut merasakan suka cita atas peringatan HUT TNI ke 74.

Untuk itu dengan adanya penerbitan SIM A dan C yang di peruntukkan bagi personil Kodim 1414 Tator diharapkan menjadi media pemersatu dalam membangun soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (tts/Humas Polres)

To Top
error: Content is protected !!